Menjalin Silaturahim PK KNPI Medang Deras dan PK KNPI Sei Suka

knpi batu bara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Ketua PK KNPI Medang Deras menjalin silaturahim Ke Sei suka, diketuai oleh bg ismail ketua PK KNPI Sei Suka. Sabtu (08/05/2021).

Dalam acara ini berkesempatan Ketua PK KNPI Medang Deras untuk merajut silaturahim, dan diterma langsung oleh ketua PK KNPI Sei Suka Ismail R.

Muhammd Faisal Selaku menahkodai PK KNPI Medang Deras. Mengatakan potensi anak nagari khusus nya diSei Suka ini, pemuda yang unggul menuju kearah industri, karena kita ketahui ada dua perusahan terbesar BUMN didaerah Sei Suka ini, “Kita mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah disedia kan PK KNPI Kecamatan Sei Suka yang dipimpin langsung oleh ismail R. ujar muhammad faisal.

Tak hanya bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, acara yang dibuat dengan suasana penuh keakraban itu juga sebagai wadah penampung harapan pemuda dan masyarakat untuk lebih baik lagi ke depannya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua Ismail Selaku PK KNPI Sei Suka, mengatakan melalui acara silaturahmi tersebut menjadi cikal bakal untuk kawasan industri.

Arif, selaku Sekjen DiPK KNPI Sei Suka Kedepan kita berharap pembangunan terus dilanjutkan dengan lebih melibatkan potensi anak Negri, Terkhusus Pemuda dikecamatan Sei Suka ini, karena kita ketahui masyarakat butuh lapangan pekerjaan.

“Mudahan-mudahan acara silaturahmi ini dapat membawa hikmah kepada kita semua, terima kasih kepada Ketua KNPI Medang Deras yang dikomandoi bung Muhammad Faisal, ujar Arif.

Affandi/M.Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Rafaelood Ambrauw Minta Kejagung Perintahkan Kejati Papua Selesaikan Dugaan Korupsi Dana Desa di Puncak Jaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *