Dalam rangka HUT RI ke 77, bapenda Jatim gelar vaksinasi ketiga (booster) di kampung 100 malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM -Dalam rangka kegiatan memperingati HUT RI ke 77, badan pendapatan daerah jawatimur (bapenda) gelar vaksinasi ketiga (booster) covid-19 di kampung 1001 malam kelurahan dupak kecamatan Krembangan surabaya.

Kepala bapenda jatim Drs.Abimanyu poncoatmojo iswinarno mengatakan, sesuai arahan dari ibu gubenur jawatimur ibu hj Khofifa Indar parawangsa, untuk menyelenggarakan lagi vaksin dosis ketiga (booster) karena pada beberapa bulan yang lalu sudah pernah melakukan vaksinasi di kampung 1001 malam.

“Ini bentuk tangung jawab bapenda Jatim kepada warga kampung 1001 malam,karena pada tahun lalu 2021 bapenda sudah mengadakan vaksin pertama dan kedua,”kata Abimanyu, pada Rabu (3/8/2022).

Ia menjelaskan jika di vaksin pertama ada 164 orang yang di vaksin dan yang kedua ada 158 orang dari 450 orang yang ada di kampung 1001 malam, semoga tahun ini bisa seperti tahun lalu, supaya warga bisa di vaksin semuanya.

“Kita siapkan 180 vaksin dosis ketiga (booster) untuk warga, semoga warga disini bisa di vaksin semuanya,”jelasnya.

Ia menambahkan, jika di gelarnya vaksinasi dosis ketiga (booster) di kampung 1001 malam, merupakan bentuk kepedulian ibu gubenur kepada warga yang ada kampung 1001 malam.

“Ibu gubenur sangat tinggi perhatiannya kepada warga disini, sebenarnya beliau ingin bertemu langsung dengan warga, namun beliaunya mendadak ada keperluan lain,” tambahnya.

“Sebagai tanda permintaan maaf dari ibu gubenur, Ibu gubenur berharap kepada warga disini semoga di beri kelancaran rezeki dan kesehata,”pungkasnya.

Sementara itu Sri purwanti mengatakan sangat berterima kasih kepada ibu gubenur karena warga di kampung 1001 malam sekarang sudah di vaksin semua dari vaksin pertama sampai vaksin ketiga (booster)

Baca Juga :  Polsek Kota Kisaran Bersama Forkopimcam Gelar Vaksinasi Malam Hari

“Terima kasih Ibu gubenur Khofifah Indar parawangsa, saya mewakili warga kampung 1001 malam, sangat berterima kasih, semoga ibu selalu di beri kesehatan dan kesuksesan,”kata wanti.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *