Seorang Pemuda Meninggal Dunia Setelah Bersenggolan Dengan Truk di Jalan Romokalisari Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pagi tadi sekitar 06.00 Wib, kembali terjadi kecelakaan laka lantas yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di jalan Romokalisari tepatnya di depan pergudangan Romokalisari Surabaya, Senin (8/8/2022).

Peristiwa naas itu dialami oleh DF (18) korban meninggal, warga asal jalan Petemon, Sawahan, surabaya.

Menurut keterangan petugas Command center di tempat kejadian, DF melintas dari arah barat menuju ke timur, namun naas tepat di jalan Romokalisari tiba-tiba motor yang dikendarai bersenggolan dengan truk yang belum diketahui identitasnya.

“Menurut keterangan saksi, Saat melintas di jalan Romokalisari, korban bersenggolan dengan truk hingga terjatuh,” kata petugas command center, Senin (8/8/2022).

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo Surabaya dengan menggunakan ambulance Dinas Sosial.

“Korban meninggal di lokasi, sekarang jenazahnya sudah di bawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor, barang-barang milik korban yang meninggal dunia telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bonek Gelar Doa Bersama di Tugu Pahlawan Surabaya Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *