Pimpin Apel Pagi, Kapolres Ingatkan Personil Hindari Pelanggaran dan Jauhi Narkoba

polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat guna melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam hal ini, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H memimpin apel pagi, yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Asahan, Senin (15/8/2022).

Hadir pada pelaksanaan apel pagi tersebut Waka Polres Asahan, para Kabag, para Kasatfung, para Kapolsek, para Perwira, para Bintara, ASN dan Personil Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Asahan, agar tetap menjaga kebersihan baik itu didalam ruangan kerja maupun diluar ruangan kerja.

“Seluruh Personil Polres Asahan harus wajib mendownload Aplikasi Lancang Kuning,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Asahan mengingatkan kepada seluruh Personil jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil, yang mana dapat membuat citra Polri menjadi menurun dan jauhi Narkoba.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, dilanjutkan dengan pembagian bubur kacang hijau dan Vitamin kepada seluruh peserta Apel, dengan maksud untuk meningkatkan imun tubuh Personil dalam menghadapi Wabah Covid-19.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dalam Rangka Penjemputan Vaksin, Bupati Asahan Gelar Rapat Koordinasi Bersama Unsur Forkopimda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *