Gelar Syukuran HUT Polwan ke-74, Kapolres Asahan: Teruslah Berkarya dan Berprestasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan mengadakan syukuran Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, di Aula Wira Satya Lantai I, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri langsung Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H, Wakapolres, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, para PJU Polres Asahan, para Polwan Polres Asahan, Personil Polres Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Pepin Roman Elhaj beserta Anggota serta turut dihadiri Anak Yatim Piatu sebanyak 25 orang.

Adapun rangkaian kegiatan itu diawali dengan penyambutan dengan Tarian oleh Polwan kepada Bapak Kapolres Asahan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, pemberian Buket Bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, pembacaan Do’a dan menyanyikan lagu mars Polwan.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia, Ipda Rospita menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk mengingat kembali perjuangan Polisi Wanita sejak dulu hingga saat ini.

“Bahwa sebelum HUT Polwan, telah dilakukan kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana, Olahraga bersama, Polwan go to school dan Polwan go to unesco,” ujar Ipda Rospita.

Sementara itu Kapolres Asahan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sejak pertama kali dirinya tiba di Polres Asahan, sudah terlihat Polwan di Polres Asahan cukup kompak dengan satu sama lain.

“Teruslah berkarya dan berprestasi, hal-hal negatif yang berkaitan dengan Polwan agar ditinggalkan. Semoga kedepannya Polwan Asahan bisa sesuai dengan tema hari ini yakni Polri Presisi, dan Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim

Kapolres juga menyampaikan, bahwa bagi Polwan yang sudah berkeluarga jadilah Ibu Rumah Tangga yang baik yang sekaligus berpforesi sebagai Polisi yang profesional.

“Selamat atas Ulang Tahun ke 74, harapan kita sangat besar kepada Polwan dengan kegiatan kegiatan positif dapat meningkatkan citra Polri,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian tali asih kepada Anak Yatim Piatu.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *