Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Pimpin Pengamanan VVIP Kedatangan Wakil Presiden RI Di Tanara

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigadir Jendral TNI Yunianto sambut kedatangan Wakil Presiden Republik indonesia K.H. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang Provinsi Banten. Jumat, ( 2/9/2022 ).

Turut hadir menyambut kedatangan Dirovit Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kasdim 0602/Serang, Kapolres Kabupaten Serang, Dandenkes dan Dansat Brimob Polda Banten.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam rangka kegiatan Incognito.

Pengamanan di gelar dengan melibatkan seluruh unsur TNI, Polri, Pemda, Satpol PP, Dishub dan stakeholder terkait. Pengamanan gelar sesuai ketentuan dan prosedur Pengamanan secara ketat sehingga pelaksanaan kunjungan Wakil Presiden berjalan aman dan lancar.

“Gelar Pengamanan VVIP ini jangan di anggap tugas yang rutinitas, namun lebih fokus terhadap Keamanan dan Kenyamanan selama kunjungan Wapres,” tegas Danrem.

Danrem 064/Maulana Yusuf meminta para Dansubsatgas agar selalu berkoordinasi dan saling memberikan informasi antara tim pengamanan yang satu sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kendala.
(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Guna Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 064/Maulana Yusuf Melaksanakan Olahraga Tenis Meja

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *