Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Hadiri Kegiatan Penyerahan BLT DD Desa Mekar Sari T.A 2022

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Polres Asahan, Bripka Dodi Nopriadi menghadiri penyerahan kegiatan BLT DD Desa Mekar Sari TA. 2022, di Balai Desa Mekar Sari, Kecamtan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (26/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Kesos, Juminen mewakili Camat Pulau Rakyat, Kepala Desa Mekar Sari, Eka Wahyudi, Pendamping Desa, seluruh Perangkat Desa Mekar Sari dan Warga Desa Mekar Sari.

“Pada pelaksanaan Penyerahan BLT DD Desa Mekar Sari dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun sebelum memulai kegiatan,” ucap Bripka Dodi Nopriadi.

Sementara itu Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Harahap menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan penyerahan BLT DD Desa Mekar Sari diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Diharapkan agar masyarakat dapat mengetahui keharusan yang akan dipatuhi jika berpergian dari Desa serta dengan hadirnya Polisi ditengah – tengah masyarakat membuat tidak ada jarak antara Polisi dan masyarakat, dengan semboyan bersama kita bisa dan menjadi Polisi yang Presisi,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Survei kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Cek ke Lapangan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *