DANPUSPOMAD Kunjungi Kampung 1001 Malam Guna Memberikan Bantuan Sosial Berupa 180 Paket Sembako

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – dalam rangka Kunjungan kerja di pomdam V/Brawijaya, surabaya, jawa timur, letjen TNI Candra W Soekotjo msc. (DANPUSPOMAD), memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 180 paket di bawah jembatan tol dupak dan kampung 1001 malam,kelurahan dupak, kecamatan krembangan Surabaya, Jum’at (16/9/2022).

Jendral bintang tiga tersebut didampingi anggota memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan disaat kondisi seperti saat ini.

“Saya harap bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga disini, dan selalu diberi kesehatan terus,” kata Letjen TNI Candra W Soekotjo msc.

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, mie instan, pakaian layak pakai, dan buku bacaan yang bisa dimanfaatkan untuk anak-anak membaca di balai perpustakaan yang ada di kampung 1001 malam.

“Ada 180 paket sembako yang kita berikan ke warga, serta beberapa buku yang bisa dimanfaatkan untuk anak-anak di kampung 1001 malam,” ungkapnya.

Sugito warga yang tinggal di kampung 1001 mengatakan, dengan adanya bantuan dari TNI puspomad, ia merasa terbantu karena bisa mengurangi beban ekonomi, saat pemerintah menaikan BBM bersubsidi.

“Allhamdulilah, dapat bantuan paket sembako dari bapak TNI puspomad, bisa meringankan beban ekonomi saya,” ujar Sugito yang kesehariannya bekerja sebagai kuli angkut.

Tak lupa ia pun mengucapkan rasa syukur terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di sini.

“Saya ucapkan terimah kasih banyak pak jendral, semoga bisa bermanfaat untuk keluarga saya,”ucapnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Soliditas, Kapolres Bersama Dandim 0208/AS Latihan Menembak

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *