DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

batu bara golkar

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Di masa pendemi covid19 yang berdampak pada perekonomian warga kelas bawah, menjadi keprihatinan tersendiri bagi para politisi dari Partai Golkar.

Partai Golkar berbagi dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19

Untuk yang kesekian kalinya DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara mengunjungi masyarakat di Kabupaten Batu Bara Kecamatan Nibung Hangus. Minggu, (21/3/2021).

golkar batu bara

Seperti biasa pula pada kegiatan ini, DPD II Partai Golkar Batu Bara dibawah komando Ismar Khomri,Ss memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Nibung Hangus dan didampingi oleh ketua, seketaris dan bendahara PK Kecamatan Nibung Hangus.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa dekatnya kebathinan antara Partai Golkar dengan masyarakat.

Berkaitan dengan kegiatan ini Ismar Khomri,SS selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara yang sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Batu Bara menyatakan Kegiatan ini dilaksanakan sekedar ikut membantu meringankan beban para anak yatim dalam menyambut bulan ramadan ini.

“Tetap jaga protokol kesehatan.”

Arjun Gunawan/ M. Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Komunitas MC Belitung Bagikan 180 Paket Sembako dan Snack di Bulan Ramadhan untuk Warga Kampung 1001 Malam

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *