PT.Cakra Adi Dharma Rantau Prapat bersama PT.Indako Trading Coy Gelar Seminar Safety Riding

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – PT.Cakra Adi Dharma Rantau Prapat bersama PT.Indako Trading Coy menggelar “Seminar Safety Riding” di Universitas Al-washliyah Labuhanbatu Jl.Sempurna, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Pada Rabu (21/9/2002), sekira pukul 14.00 WiB.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT.Cakra Adi Dharma Rantau Prapat, untuk tetap menjaga tali silaturrahmi serta menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh elemen masyarakat Kota Rantau Prapat.

Pimpinan PT. Cakra Adi Dharma Rantau Prapat, Harianto, mengatakan seminar ini merupakan salah satu agenda yang mampu memberikan informasi tentang betapa pentingnya Safety Riding di saat berkendara dijalan raya. Maka dari itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas,” ungkapnya.

Giat tersebut disambut baik Rektor Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu, Basyarul Ulya SH,M.M, melalui adekan Fakultas Ekonomi Jeni Sukmal S.AG,M.M. Dirinya mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT. Cakra Adi Dharma Rantau Prapat dan PT.Indako Trading Coy yang telah mengadakan Seminar Safety Riding tentang cara berkendara yang baik di Jalan raya dengan mematuhi rambu – rambu lalulintas,” ungkap Jeni Sukma.

Dalam kesempatan yang sama, Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny SH,M.H, yang diwakili oleh KBO Satuan Lalulintas IPTU Aswin Irwan SH, memberikan himbauan kepada seluruh peserta seminar agar selalu mengutamakan keselamatan serta tertib berlalulintas ketika sedang berkendara,” ucapnya.

Dan marilah sama sama kita jaga serta patuhi peraturan berlalulintas yang berlaku sehingga dapat mengurangi jumlah kecelakaan yang kerap terjadi saat berkendara di jalan raya,”pungkasnya.

Turut hadir dalam Seminar Safety Riding, Pimpinan PT Cakra Adi Dharma Rantau Prapat Harianto, Ka.Sub.Dept Safety Riding PT.Indako Trading Coy Ismed Risya , Instruktur Safety Riding Sofian Hazri, Ibu Eka Yolahati, Zhafran F.a Spd.Msi, Eka Putranto beserta team, seluruh Mahasiswa Universitas Al-washliyah Labuhanbatu, beserta seluruh tamu undangan lainnya. (Untung Subekti)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *