Peduli Keselamatan Team Safety Riding PT Indako Trading Coy Sambangi SMA N 2 Torgamba

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM-PT.Cakra Adi Dharma Kota Pinang bersama Team Safety Riding PT.Indako Trading Coy kembali menggelar sosialisasi Safety Riding bagaimana tatacara berkendara yang baik dan benar dengan tema” Generasi Muda, selalu #Cari Aman” saat naik motor, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 2 Torgamba Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Kamis(22/09/2022).

Kegiatan diawali dengan games seru yang berkaitan dengan Safety Riding dan kata sambutan dari Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Torgamba, Ahmad Insen Nasution.
Pihaknya mengaku sangat senang sekali dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh Team Safety Riding, sehingga siswa-siswi kami memiliki ilmu baru serta pengetahuan baru dalam berlalulintas,” ucapnya.

Instruktur Safety Riding Sofian Hazri juga membagikan tips berkendara agar kemanapun perginya, selalu Cari_Aman, dengan mempersiapkan diri dengan segala perlengkapan berkendara yang harus di gunakan ketika berkendara seperti Helm jaket dan celana panjang, sarung tangan, sepatu serta menjelaskan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar,” ujar Sofian.

Hal yang sama juga disampikan Yamin Tantri
selaku Pimpinan PT.Cakra Adi Dharma Kota Pinang, sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada para siswa ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang tertib berlalulintas dan selalu #Cari_Aman, sehingga para siswa setelah sosialisasi ini di berikan dapat memberikan contoh untuk teman-teman, guru bahkan keluarga di rumah tentang pentingnya budaya Safety Riding dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Turut hadir dalam sosialisasi Safety Riding, Ka Sub.Dept Safety Riding PT Indako Trading Coy Ismed Risya, Dewan Guru pembimbing, Rofik beserta team, seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Torgamba Labuhanbatu Selatan, beserta seluruh tamu undangan lainnya.

(Untung Subekti)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *