Polres Tanjungbalai Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama Pasca Tragedi Di Stadion Kanjurahan Malang

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Selasa (4/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Musollah Alhamdi Polres Tanjung Balai ini diikuti personel Polres Tanjungbalai dan dihadiri oleh Tokoh Agama dan masyarakat sekitar Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan salat gaib dan doa bersama ini dilakukan untuk mendoakan arwah korban tragedi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jatim.

”Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kami turut berduka cita atas terjadinya korban meninggal dalam tragedi Stadion Kanjuruhan di Malang semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

“Mari kita berdoa bersama semoga korban yang tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan,” Ungkapnya.

Kapolres Kota Tanjung Balai Menyampaikan acara doa bersama tersebut di adakan agar tugas Polri yang semakin berat ini selalu dilindungi dan di ridhoi Allah SWT.

“Selain itu kita juga doakan teman-teman kita yang telah gugur dalam tugas di Stadion Kanjuruhan Malang,” Tutup AKBP Ahmad Yusuf S.I.K. M.M.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Oprasi Yustisi Polsek Tambelang Sasaran Pengendara dan Pejalan Kaki

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *