Ketua Bidang Kewirausahaan Rumah Pintar Matahari Resmi Pimpin SMP Muhammadiyah 11 Surabaya

Surabaya,Pojokredaksi.COM – Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Sekolah yang lama, dan sebagai salah satu upaya untuk melakukan perbaikan juga penyegaran kepemimpinan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Surabaya menggelar pelantikan kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Lanang Santoso, S.Pd. terpilih dan dilantik periode 2022-2026 melanjutkan Arief Himawan, M.Pd. yang menjabat periode 2018-2022.

Prosesi pelantikan tersebut digelar di lantai 2 gedung SMP Muhammadiyah 11 Surabaya dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Kepala serta perwakilan SD Muhammadiyah 11 Surabaya, seluruh guru dan karyawan SMP Muven, Kamis (13/10/2022).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya, Drs. H. Hamri Al Jauhari, M.Pd.I, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Arief Himawan, M.Pd. yang telah memimpin sekolah ini selama 4 tahun terakhir.

“Pada pelantikan kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya hari ini, tepat 40 tahun sejak berdiri pada tahun 1982, mudah-mudahan kepala sekolah yang baru, Lanang Santoso, S.Pd. bisa lebih meningkatkan lagi untuk kemajuan SMP Muven dimana seperti diterangkan oleh kepala yang lama bahwa saat ini perolehan siswanya terbanyak, jadi supaya bisa lebih ditingkatkan lagi”, harap Hamri.

Sementara itu, Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang baru dilantik, Lanang Santoso, S.Pd. menyatakan dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan, melakukan kolaborasi merupakan langkah konkret supaya tercipta inovasi menuju sekolah yang berkemajuan.

Baca Juga :  Polsek Lubuklinggau Utara Sweeping Tempat Hiburan Malam, Ada Dua Gadis Dibawah Umur

“Saya sudah menyiapkan program kerja yang akan dilakukan dalam membangun SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang unggul, baik dari segi prestasi, maupun karakternya dengan menjadikan setiap ekstrakurikuler yang ada, penuh dengan target, sehingga menjadikan sekolah tersebut diminati dan menjadi rujukan warga masyarakat Krembangan dan sekitarnya”, terang Lanang Santoso yang juga sebagai Ketua Bidang Kewirausahaan Rumah Pintar Matahari.

Lanang Santoso berharap, kedepannya mampu menjadikan siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya menjadi kader persyarikatan yang siap melanjutkan tongkat kepemimpinan persyarikatan Muhammadiyah.

Sekedar diketahui, Lanang Santoso, S.Pd. juga merupakan Ketua Bidang Kewirausahaan Rumah Pintar Matahari serta Sekretaris KBIH Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *