Ciptakan Kamsertibcarlantas Kondusif, Polsek Bandar Pulau Laksanakan Strong Point

polsek bandar pulau

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Bandar, Pulau Polres Asahan melaksanakan kegiatan Strong Point penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Lalin), di lokasi titik rawan laka lantas, kemacetan serta pusat keramaian, Sabtu (15/10/2022) pagi, sekira pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Surianto mengatakan, kegiatan strong point itu dilaksanakan oleh Bripka Suprayogi yang dilakukan di Jalan Lintas Sigura-gura, Desa Aeksongsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

“Pos Padat Lalin dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat pagi,” ucap Iptu Surianto.

Iptu Surianto juga menyampaikan, bahwa Personil dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, melainkan menghimbau kepada masyarakat, agar selalu disiplin terapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memerangi penyebaran Covid-19, supaya terwujudnya situasi yang kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Patroli K2YD, Polsek Kota Kisaran Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *