Anggota DPR RI Komisi III Melakukan Kunker Reses ke Polsek Kota Kisaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H berserta seluruh Personil Polsek Kota Kisaran menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Anggota Komisi III DPR RI, DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS beserta Rombongan, di Polsek Kota Kisaran, Rabu (19/10/2022), sekira pukul 11:40 Wib.

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III tersebut, Kapolsek Kota Kisaran mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS sebagai Anggota Komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polsek Kota Kisaran, dalam rangka melaksanakan reses.

“Dimana Kami Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan mengharapkan dengan adanya dialog ini nantinya dapat menghasilkan manfaat, untuk memajukan Polri kedepannya guna mensejahterakan masyarakat, Kami sangat berharap masukan dari bapak agar menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), di wilayah Polsek Kota Kisaran dan Kami mohon petunjuk dan arahan,” Ucap Kapolsek Kota Kisaran.

Dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi, Kapolsek Kota Kisaran juga memaparkan situasi geografi Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan yang terdiri terdiri dari 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Pulo Bandring, Kecamatan Meranti dan Kecamata Rawang Panca Arga, selain itu Polsek Kota Kisaran juga terdiri dari 34 Personil. Disini Polsek Kota Kisaran membuat Kampung Kebangsaan, Rumah Baca, Kegiatan Pramuka, Patroli Skala besar dan kecil guna memperkecil tindak pidana dan tauran yang saat ini meresahkan,” terang Joy.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Desa Sukaringin

Dalam Sambutannya, DR. Hinca Panjaitan,S.H,M.H, ACCS memberikan apresiasi yang baik terhadap Polsek Kota Kisaran dan jajaran atas kesiapannya dalam menjaga Harkamtibmas yang tetap kondusif di kabupaten Asahan dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Kota Kisaran atas kesiapannya, untuk menangani penyakit masyarakat.

“Kami sebagai utusan Wakil Eakyat dari DPR RI, saat ini sedang melaksanakan Reses ke wilayah untuk mendengar, menjemput dan membawa informasi serta aspirasi, untuk dibawa kembali ke Jakarta guna melaksanakan rapat kembali dengan Bapak Kapolri,” ungkapnya.

Adapun tujuan saya ke Polsek Kota Kisaran adalah, untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres dan Polsek yang nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami, di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri.

DR. Hinca Panjaitan,S.H ,M.H, ACCS juga akan merencanakan membangun rumah aspirasi rakyat di Kabupaten Asahan, sehingga setiap masyarakat dapat menyampikan aspirasinya kepada perwakilan saya yang ada di Kabupaten,” ujar Dr. Hinca.

Usai melaksanakan dialog, DR. Hinca Panjaitan juga berpesan kepada Kapolsek Kota Kisaran, agar menjaga Kampung Kita dari Bahaya Laten Narkoba,” tukasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *