Koramil 0602-18/Kragilan Bersama PT. Indah Kiat, Laksanakan Progam Bedah Rumah

bangun rumah

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan PT. INDAH KIAT (Tbk).

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Bantuan CSR, diserahkan secara simbolis oleh manajemen PT. INDAH KIAT, yaitu oleh bapak Dani. Rabu, (2/11/2022).

Bapak Dani menyampaikan bahwa PT. INDAH KIAT bersama Koramil 0602-18/Kragilan akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Kragilan. Bantuan CSR PT. INDAH KIAT ini juga mempertegas kehadiran kami di tengah masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Serang. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Serang,” terang bapak Dani, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam menjalankan roda bisnisnya, PT. INDAH KIAT tidak hanya berorientasi pada profit semata. Namun melalui bantuan CSR ini, PT. INDAH KIAT ingin memberikan value /nilai lebih dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Serang yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada PT. INDAH KIAT. “Semoga kami dapat terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang,” pungkas bapak Dani.

Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Yadi Sukmayadi yang di wakili oleh Babinsa Serka Samsul Mustofa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. INDAH KIAT atas bantuan yang telah diserahkan karena memberikan dampak nyata terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.

Baca Juga :  Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/jy Khitan Anak Warga di Batas Negeri

Dengan adanya bantuan CSR dari PT. INDAH KIAT, kini masyarakat kurang mampu di di wilayah Kecamatan Kragilan dapat memiliki rumah sehat dan layak huni.

(SN/Pendim 0602/Serang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *