PMKRI Surabaya Bagikan 150 Paket Sembako Ke Warga Kampung 1001 Malam

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – PMKRI ( Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ) Cabang Surabaya bersama Perwakilan dari PT Inkor Bola Pacifik TBK, datang berkunjung ke Kampung 1001 malam, guna memberikan bantuan paket sembako.

Sebanyak 150 paket sembako yang akan dibagikan ke warga Kampung 1001 malam, yakni berupa, beras, mie instan, minyak goreng, kopi, dan makanan ringan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga semoga bisa bermanfaat untuk warga di sini,” ujar Rifai, warga kampung 1001 malam, Jum’at (4/11/2022).

Tak hanya membagikan paket sembako saja, PMKRI ( Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ) Cabang Surabaya juga mendengar aspirasi warga Kampung 1001 Malam tentang permasalahan yang sekarang dihadapi warga.

Rifai menambahkan, jika PMKRI sudah sering datang ke Kampung ini guna membantu warga yang mengalami kesulitan, apalagi warga sekarang merasa was-was menunggu kepastian dari pemerintah kota Surabaya tentang nasib warga.

“Kita sampaikan ke anak-anak PMKRI tentang masalah yang ada di kampung ini, semoga bisa membantu permasalahan yang dihadapi warga,” kata Rifai.

Sementara itu, Popin Kurniawan Perwakilan PMKRI Cabang surabaya mengungkapkan, akan membantu memfasilitasi dan menjembatani warga dengan Walikota Surabaya Eri Cahyadi untuk meminta kepastian tentang warga Kampung 1001 Malam.

“Secepatnya kita akan layangkan surat audiensi dengan Walikota Surabaya agar bisa bertemu dengan warga, biar ada kepastian,” ungkap Popin.

“Anak-anak PMKRI dan PT Inkor Bola Pacifik, selain mendengar aspirasi warga kita juga membagikan paket sembako sebanyak 150 ke warga,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *