Gabung PKN, Pengacara Ibukota Ini Siap Maju DPR RI

fransiska xaveria wahon

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Pengacara ibukota, Fransiska Xaveria Wahon, memutuskan siap maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam pemilu 2024 mendatang.

Fransiska sapaan akrabnya, maju sebagai calon melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) 1 yang meliputi daratan Flores, Lembata dan Pulau Alor.

“Intinya bila PKN berkenan maka saya siap maju sebagai calon DPR RI dari dapil NTT 1,” kata Fransiska di Kantor Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, Jalan Mangunsarkoro 16A, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2023).

Putri asli Lembata NTT yang berkiprah sebagai advokat di Jakarta ini memilih PKN, dengan alasan, PKN merupakan Partai baru yang kembali menggaungkan semangat gotong royong berdikari serta membangkitkan kembali kejayaan Nusantara.

“Saya pilih PKN karena spirit perjuangannya sama dengan spirit saya dan saya yakin PKN akan menjadi partai besar di kemudian hari, ” Ujar Fransiska.

Seperti diketahui, PKN merupakan salah satu partai politik peserta pemilu 2024 mendatang.

(Norben Syukur)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Siap Selenggarakan POF dan Rapat Kerja, Pemuda Katolik Kota Jayapura Dukung Program Pemerintah Kota Jayapura

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *