Gerindra Surabaya Bentuk Posko Pemenangan Prabowo Subianto di Krembangan Surabaya

posko pemenangan

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Tim pemenangan Partai Gerindra Surabaya terus bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 di Kota Surabaya.

Salah satunya dengan mendirikan Posko pemenangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, di Krembangan, Surabaya, Posko tersebut dibangun dari aksi swadaya Pengurus Anak Cabang (PAC) Krembangan bersama Wakil Bendahara Gerindra Jatim Ajeng Wira Wati, yang juga anggota DPRD Surabaya.

Posko yang beralamat di Jalan Parung Dalam II/9, Krembangan, tersebut, menjadi pusat bertukar gagasan dan ide untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kota Surabaya.

“Posko ini menjadi tempat para simpatisan dan pendukung untuk bertukar gagasan dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, untuk Indonesia lebih maju kedepannya,” ucap Ajeng, Rabu (1/2/2023).

Peresmian Posko pemenangan tampak lebih meriah karena dihadiri seluruh PAC Gerindra Krembangan dan Dewan Penasehat Gerinda Surabaya, BF Sutadi.

Ajeng mengatakan, Posko pemenangan tersebut tak hanya jadi pemenangan Prabowo Subianto saja, namun juga menjadi wadah diskusi bagi calon-calon Legislatif (caleg) untuk tahun 2024 mendatang.

“Artinya ini bisa menjadi sarana bagaimana para caleg lebih dekat dengan pengurusnya, lebih dekat dengan warga untuk berdiskusi bersama, karena kurang lebih 30 persen caleg dari Gerindra adalah Perempuan,” kata Ajeng, yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Krembangan Yosi Ika Maharani mengatakan, posko pemenangan Prabowo presiden 2024 ini adalah bentuk dari ikhtiar kader Gerindra untuk memenangkan ketumnya.

Baca Juga :  Dinas LH Asahan bersama BPJS Ketenaga Kerjaan Tanam 140 Pohon di Hutan Kota

“Inilah bukti ikhtiar kami, tekad kami hanya satu nama Prabowo Presiden tidak ada nama lain. Siapapun koalisinya, Prabowo tetap Capres,nya,” pungkas Yosi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *