Dr. Janner Simarmata: Unita Harus Jadi Lumbung Pengetahuan Buat Tapanuli Raya

unita

Silangit, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Pertemuan Forum Group Discussion (FGD) Yang dilakukan Fakultas Ekonomi Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli yang menghadirkan Dr. Janner Simarmata sebagai Narasumber. Jumat, (10/2/2023).

Pada acara ini Dr. Janner Simarmata menyatakan semangat dalam Menulis Buku. Era sekarang ini, menulis buku bisa menjadi jalan untuk meningkatkan citra kita sebagai dosen dan sekaligus meningkatkan pengetahuan. Itulah mengapa perlu adanya pelatihan penulisan yang mengkhususkan pada penulisan buku sehingga akan lahir para penulis buku yang profesional.

Membagikan pengalaman ketika menulis dan menerbitkan buku hasil karyanya dan memotivasi untuk komitmen di dalam menulis serta menekankan bahwa dalam menulis itu harus jujur agar terhindar dari plagiasi.

Profesi kita memang dituntut untuk bisa menghasilkan sebuah karya, di antaranya buku, dengan bisa menulis dan menerbitkannya maka anda akan dihargai orang dan yang terpenting tidak ada waktu terlambat untuk menulis.

Dr. Janner Simarmata, S.T., M.Kom. selaku Dosen FE PTIK Universitas Negeri Medan dan telah menulis buku sebanyak 157 buku. Memberikan Apresiasi terhadap Dosen Fakultas Ekonomi, yg telah rata rata telah menerbitkan Buku yang memiliki ISBN dan IKAPI.

Pada Acara ini Joan Berlin Damanik,SSi,MM selaku Dekan Fakultas Ekonomi, menyatakan setiap dosen Fakultas Ekonomi universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli wajib menulis buku, agar kualitas dosen tetap bertumbuh, sehingga kamampuan dosen untuk mentrasfer pengetahuan kemahasiswa dapat meningkat secara kontiniu.

Baca Juga :  Bupati Samosir Lantik Marudut Sitinjak Sebagai Sekda Kabupaten Samosir

Pertemuan ini dihadiri oleh
Joan Berlin Damanik, SSi,MM (Dekan Fakultas Ekonomi), Talenta Marbun, SE,MM ( PR I), Herta Manurung,SE,MM (PR 2), Hotlin Siregar, SE,MM, (PR 3), Rosalinda Sitompul, SE,MM (Kaprodi Manajemen). Nurlinawaty Simanjuntak,SE,MM (Sekjur Prodi Manajamen), Hotlan Purba,SE,MM (PD 1 Fak Ekonomi), Delvi Sihombing,SE,MM (PD 2 Fak Ekonomi), Leonard Sinaga,SE,MM (PD 3 Fak Ekonomi), Holmes Rajagukguk, SPd,MPd. (Ketua LPPM) Dr. Meslin Silalahi (Dekan FKIP).

(Liber Simbolon)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *