LBH Vox Point Siap Mendampingi Pastor Paschalis Saturnus

haposan batubara

Kepri, POJOKREDAKSI.COM – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Vox Point Indonesia siap mendampingi Aktivis HAM Batam, Pastor Chrisanctus Paschalis Saturnus atau Romo Paschal, Aktivis HAM Batam yang dilaporkan ke Polda Kepulauan Riau.

Berdasarkan pemberitaan beberapa media lokal di Batam, seorang Oknum TNI-AD berpangkat Kolonel bernama Bambang Panji Priyanggodo, Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kepri, telah melaporkan Romo Paschalis pada tanggal 7 Februari 2023, ke Polda Kepri. Dengan tuduhan melakukan penyebaran berita bohong, pencemaran nama baik dan fitnah.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Vox Point Indonesia Haposan P. Batubara S.H., M.H, mengatakan siap mendampingi Pastor Paschal untuk mendapatkan perlindungan hukum.

“Kami dari LBH Vox Point Indonesia siap memberikan pendampingan agar Pastor Paschal mendapat perlindungan hukum. Kami akan koordinasi dengan Pastor Paschal untuk melakukan kajian terkait langkah-langkah hukum yang perlu dilakukan,” kata Haposan dalam keterangannya Sabtu, (11/2/2023).

(A. Syukur)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar GKN, 5 Orang Pemakai Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Tanjung Balai

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *