Babinsa 0602-02/Kasemen Datangi Rumah Warga yang Terkena Sambaran Petir

Pendim 0602

Serang, POJOKREDAKSI. COM – Sambaran petir merusak dan membakar alat elektronik di rumah salah seorang warga. Dampaknya plafon rumah rusak dan dua buah handpone ikut rusak terbakar. Insiden ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis malam, (23/2/2023).

Rumah warga yang tersambar petir adalah rumah milik Ibu Mariyam (54) warga Kampung Sukadana Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Babinsa Kasemen, Sersan Kepala Miftah, yang datang ke lokasi membenarkan adanya insiden petir tersebut. Petir menyambar rumah warga saat hujan deras terjadi, katanya.

Sersan Kepala Miftah menjelaskan petir menyambar rumah antena televisi milik warga. Energi listrik dari petir itu kemudian merusak alat-alat elektronik dan merusak plafon rumah.

plafon rumah

“Pada saat itu, keluarga korban sedang berada di rumah sedang beristirahat, pada malam hari kaget ada petir. Kemudian petir menyambar langsung ke beberapa alat melalui kabel dan merusak barang elektronik yang ada di rumah termasuk dua buah handphone yang sedang di charge ikut rusak terbakar,” tutur Babinsa Kasemen.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian material diperkirakan sekitar 15 juta rupiah.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polda Banten Jelaskan Terkait Penanganan Kasus NR

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *