Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2023 Bupati H. Edimin Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

bupati edimin

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba Senin (17 April 2023) bertempat di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di jalan Lintas Sumatera Sosopan (Jalinsum) Kotapinang, dipimpin Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin selaku inspektur upacara. 

Giat apel gelar pasukan operasi ketupat toba tahun ini melibatkan 322 personil gabungan terdiri dari 218 personil Polres Labusel, 20 personil TNI, 4 personil CPM, 20 personil Satpol PP, 20 personil Dishub, 20 personil BPBD, 20 personil Nakes dan yang bertindak selaku komandan upacara Iptu Sarmagaya Sinaga.

Bupati Labuhanbatu Selatan saat membacakan amanat dan arahan, menyampaikan beberapa poin himbauan dari Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo:

  • Pertama laksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam operasi ketupat  2023 adalah sebuah kehormatan, sekaligus lading amal bagi kita semua.
  • Kedua kedepankan langkah langkah humanis, terapkan buddy system dan pedoman SOP, agar dapat memberikan pelayanan terbaik “PRESISI” sebagaimana harapan masyarakat.
  • Ketiga pastikan ketersediaan perlengkapan pribadi, Sarpras dan berbagai fasilitas penunjang lainnya pada setiap pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu, sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas secara optimal.
  • Keempat berbagai langkah-langkah yang dilakukan pada pengamanan arus mudik juga harus diterapkan pada arus balik, sehingga kita mampu mengawal perjalanan mudik dari keberangkatan hingga kepulangan, agar masyarakat mendapat kegembiraan bertemu sanak saudara dan bisa kembali dengan selamat.
  • Kelima pastikan informasi terkait kebijakan dan perkembangan situasi lalu lintas terkini tersampaikan dengan baik melalui iklan layanan masyarakat, Lakukan penguatan komunikasi publik, baik menggunakan komunikasi TV-Radio Nasional maupun lokal, serta media streaming Polri TV-Radio melibatkan Toga, Tomas, Influincer dan Public Figure.
  • Keenam perkuat sinergisitas dan solidaritas antara petugas pengamanan.

(NHB Batubara)

Baca Juga :  Kapolres Labusel Direktur RSU Nur Aini, Buka Pengobatan Gratis di RSU Nur Aini Blok Songo

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *