4 Pelajar Diamankan Anggota Koramil 0602-13/Padarincang Saat Tawuran

koramil padarincang

Serang, POJOKREDAKSI. COM – Anggota Koramil 0602-13/Padarincang mengamankan 4 pelajar yang melakukan tawuran di depan tempat wisata Batu Kuwung, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang, Kbupaten Serang. Selasa, (23/5/2023).

Danramil 0602-13/Padarincang Kapten Inf. Afendi saat dihubungi lewat telpon seluler menjelaskan, anggota Babinsa yang berada di lokasi karya bakti saat itu mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar tentang adanya sekelompok pelajar yang berlarian saling kejar mengejar.

Setelah Danramil, mendapatkan informasi tersebut anggota Koramil 0602-13/Padarincang Serma Wadri dan Serma Dede mendatangi lokasi terjadinya tawuran dan berkoordinasi dengan Polsek Padarincang.

Saat berada di lokasi anggota koramil 0602-13/Padarincang bersama Polsek Padarincang telah mengamankan 4 Pelajar yang terlibat tawuran.

Dari keterangan pelajar, yang terlibat tawuran berasal dari SMK Insan Aqila Curug, kota Serang dengan SMK 4 Curug dari Kota Serang.

koramil padarincang

Penyebab terjadinya tawuran, ketika 4 siswa rombongan dari SMK Insan Aqilah melintas di Kampung Batu Kuwung arah pulang dari Anyer, datang siswa SMK 4 Curug sebanyak 25 orang, lalu adanya saling ejek-mengejek dan lanjut saling mengejar.

“Saat ini 4 pelajar sudah dibawa ke Polsek Padarincang untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan beberapa pelajar yang melarikan diri masih dalam pengejaran anggota Koramil dan Polsek Padarincang.” Tutup Kapten Afendi.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dandim 0602/Serang gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit TNI dan PNS

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *