Jaga Sitkamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Dogiyai

koramil moanemani

Dogiyai, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Koramil 1705-04/Moanemani telah dilaksanakan apel gabungan TNI-POLRI guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dogiyai.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian yang pernah terjadi seperti perampokan, pencurian, dan lain sebagainya, agar situasi keamanan di Kabupaten Dogiyai senantiasa kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Onesh Iyowauw selaku Perwira yang ditunjuk sebagai Pemimpin Apel menyampaikan” patutlah kita mengucap syukur karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul bersama, guna melaksanakan kegiatan Apel gabungan dan dilanjutkan patroli jalan kaki di seputaran kompleks pasar”.

“Kegiatan patroli dan monitor yang kita laksanakan fokus di area kompleks pasar, karena pada saat hari pasar biasa akan ada kejadian yang sama-sama kita sudah tahu yaitu perampokan dan penjarahan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu kita monitor di seputaran pasar, jikalau ada hal-hal yang terjadi nanti kami dari kepolisian yang akan mengambil langkah agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan tidak ada gesekan dengan masyarakat”, kata Ipda Onesh Iyowauw.

Ia berharap semoga kegiatan patroli dan monitor pasar pagi ini tidak ada kendala di lapangan dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Apel gabungan dilanjutkan patroli dalam rangka menjaga situasi Kabtibmas di wilayah Kabupaten Dogiyai berjalan tertib dan aman.

(Mario H)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat di Gedung Mabesad

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *