Jalin Kerjasama, DPC. AWDI AHU Asahan Audiensi ke PTPN III Kebun Huta Padang

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pengurus Utama Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC. AWDI) yang memiliki legalitas Administrasi Hukum Umum (AHU) Kabupaten Asahan kembali beraudiensi, di Kantor PTPN III, kebun Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan – Sumatera Utara, Sabtu (4/12/2021) sekira Pukul 10:30 Wib.

Ketua DPC. AWDI AHU Asahan, Supri Agus didampingi Sekretaris, Miko Pranata dan Ketua Bidang Pengembangan Organisasi, Dunan Sianturi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Manajemen PTPN III, Kebun Huta Padang, yang mana telah berkenan menerima audiensi pengurus DPC. AWDI AHU Asahan juga atas sambutan humanis dari Manager Kebun Huta Padang, Joni Wahyudi, SP didampingi Asisten Kepala (Askep) dan Asisten Personalia Kebun (APK).

Supri Agus juga menjelaskan, bahwasanya tujuan Audiensi tersebut untuk menyambung tali silaturrahmi dan kerjasama serta menjelaskan tentang AWDI AHU yang memiliki legalitas No.AHU/0000844.AH.01.08.Tahun 2021 sembari memperkenalkan segenap jajaran pengurus sekaligus menjelaskan tentang Visi-Misi AWDI AHU di Kabupaten Asahan Tahun 2022.

“Kami bukan saja merapat ke pihak BUMN, namun juga akan merangkul Pemerintahan Kabupaten Asahan, baik TNI dan Polri maupun Instansi Swasta, jadi tujuan yang utama guna menjalin hubungan Kemitraan kerjasama yang baik,” ungkap Supri Agus disela Audiensi.

Sementara itu pihak Management PTPN III, Manager Kebun Huta Padang, Joni Wahyudi bersama Askep dan APK juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus DPC. AWDI Asahan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyambung kerjasama untuk tahun 2022 di Kebun Huta Padang.

“Sebelumnya saya juga mohon maaf, karena sampai dua bulan lamanya kami baru bisa menjawab surat pengajuan untuk Audiensi, karena berhubung menjelang akhir tahun ini banyak sekali kegiatan aktivitas kerja,” ucap Manager.

Baca Juga :  Palang Pintu Rel Kereta Api dan Kantor Penjaga Kereta Api di Batu Bara Rusak

Joni juga mengatakan, semoga dari makna Audiensi ini, kami selaku pihak Management Perusahaan akan siap mendukung Visi-Misi DPC. AWDI AHU Asahan kedepanya, dan menyambung kerjasama yang dapat dibentuk nantinya di Tahun 2022.

“Semoga DPC. AWDI AHU Asahan dapat terus berkembang dan berjalan dengan lancar, sebagaimana seperti yang di harapkan, semoga jaya dan sukses selalu,” pungkas Joni Wahyudi diakhir sambutanya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *