Ribuan Suporter Timnas Antusias Menyaksikan Laga Matchday Indonesia VS Palestina di Stadion GBT

supporter timnas

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ribuan suporter indonesia sangat bersemangat dan antusias menyaksikan pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Rabu, (14/6/2023).

Pantauan media Pojokredaksi.com di lokasi, ada sekitar ratusan suporter dari kelompok Gila Bola (gibol) asal Kota Kediri, yang tak ingin melewatkan laga tersebut.

Aditya salah satu suporter Timnas Indonesia asal Kediri mengaku, sangat senang berkesempatan menyaksikan pertandingan antara Tim Garuda melawan Palestina dalam pertandingan matchday pada hari ini.

“Kita berangkat dari Kediri bersama rombongan 2 bus, sekitar 120 orang demi mendukung timnas,” kata Aditya, Rabu malam (14/6/2023).

Aditya yang berangkat dengan kelompoknya, ingin merasakan secara langsung suasana pertandingan di dalam stadion GBT, Dia juga berharap Indonesia tampil sebagai pemenang.

“Intinya ini teman-teman belum pernah masuk ke GBT, ini teman-teman ingin merasakan atmosfernya Stadion GBT,” ungkapnya.

Ia berharap agar timnas Indonesia semakin sering melaksanakan pertandingan – pertandingan besar lainya, Sebab bisa juga menambah pengalaman para pemain di kanca internasional.

“Semoga PSSI sering mengadakan pertandingan – pertandingan besar, agar pemain – pemain Garuda muda bisa terasah, jika bermain dilevel Internasional,” jelasnya.

suporter timnas

Sementara itu, terlihat juga penyandang disabilitas tunanetra yang juga hadir di Stadion GBT, Saiful Ramadan mengaku baru pertama kali terlibat sebagai penonton sepak bola secara langsung.

“Ini pertama kali, senang rasanya bareng teman-teman disabilitas,” kata Saiful.

Saiful sendiri tak khawatir tidak bisa merasakan atmosfer pertandingan antara Indonesia melawan Palestina.

Baca Juga :  LSM 1001 Malam Dampingi BAZNAS Kota Surabaya Serahkan Bantuan Rombong Dalam Program Gerakan Sadar Zakat Surabaya

Sebab, kelompoknya sudah memiliki tenaga yang siap menjelaskan mengenai jalannya pertandingan.

“Merasa aman karena sama teman-teman menjamin keamanannya, enggak takut ada kerusuhan juga karena pertandingan Timnas,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *