Klaim Pembelian Lagu Putri Ariani oleh Simon Cowell Senilai 7 Triliun Ternyata Tidak Akurat

putri ariani

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Putri Ariani mendapatkan sorotan publik setelah mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam ajang America’s Got Talent 2023.

Dalam penampilannya, Putri Ariani membawakan lagu berjudul ‘Loneliness’ yang ternyata merupakan karyanya sendiri.

Baru-baru ini, muncul klaim di media sosial Facebook bahwa Simon Cowell telah membeli lagu ‘Loneliness’ yang dinyanyikan oleh Putri Ariani dengan harga 7 triliun rupiah. Klaim tersebut disertai dengan narasi sebagai berikut:

“Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani sebesar 7 triliun rupiah. Panggilan langsung dari Duta Besar Indonesia untuk Amerika.”

Namun, setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, klaim bahwa Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani dengan harga 7 triliun rupiah tersebut ternyata tidak akurat.

Terdapat sebuah video berdurasi tiga menit yang diunggah dalam saluran YouTube Indonesian Embassy Washington DC dengan judul “Dubes Rosan Menyapa Putri Ariani di America’s Got Talent”, yang memperlihatkan percakapan video antara Putri Ariani dan Rosan Roeslani, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, tidak terdapat pembahasan mengenai niat Simon Cowell untuk membeli lagu ‘Loneliness’ dengan harga 7 triliun rupiah.

Selain itu, melalui sumber informasi dari saluran YouTube deHakims, ibu Putri Ariani, yaitu Reni Alfianty, telah mengonfirmasi bahwa dia menyambut segala bentuk penghargaan yang diberikan kepada putrinya dan berdoa agar klaim tersebut dapat terwujud.

Dengan demikian, klaim mengenai pembelian lagu Putri Ariani oleh Simon Cowell seharga 7 triliun rupiah dalam unggahan video tersebut tidak didukung oleh narasi yang ada dalam video tersebut.

Sebagai gantinya, video tersebut berisi percakapan antara Putri Ariani dan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

(Sulaiman)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ruko Bangunan Legenda Kuno Ciri Khas Kota Pinang, Habis Dilalap Sijago Merah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *