Masjid Al-Ma’arij Taman Banten Lestari Kota Serang Adakan Sholat Idul Adha dan Potong Hewan Qurban

masjid taman banteng

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di masjid Al – Ma’arij RW 022 Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kota Serang, masyarakat yang menempati sekitar berbondong-bondong menghadiri acara sholat Idul Adha. Kamis, (29/6/2023).

K. H. Ahmad Muhtadi Asyik selaku tokoh masyarakat dan juga ketua dewan syuro masjid Al- Ma’arij, dalam Khotib sholat Idul Adha di masjid Al – Ma’arij tahun 2023 ini mengambil tema kutbah “Asal Usul Berqurban,” mengajak umat untuk mengikuti jejak nabi Ibrahim A.S beserta keluarganya, sholat Idul Adha kali ini diimami oleh Ustad Saeful Rohman dan Bilal Iman Sulaeman.

Setelah acara sholat, para jamaah dan panitia qurban melanjutkan acara potong hewan qurban dengan 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang nantinya didistribusikan kepada warga lingkungan RW 022 dan masyarakat sekitar.

Ahmad Muhtadi Asyik

Pantauan media Pojokredaksi.com di lokasi, acara potong hewan qurban selain dilakukan oleh panitia dan tiga orang relawan dari RT di lingkungan RW 022, juga dihadiri oleh ustad Dodo Murtadho selaku guru dari para jamaah masjid Ma’arij.

(SN)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bedah Rumah Dalam Rangka ProgramTMMD Ke-115 / Kodim 0602 Serang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *