Kunjungan Kapolres Labusel AKBP. Maringan Simanjuntak ke Gereja Methodist Blok Songo

gmi blok songo

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka mengawali kunjungan silaturahmi kepada masyarakat sejak serahterima jabatan (7 Oktober 2023) lalu, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak, SH,MH., melakukan kunjungan Minggu Kasih ke Gereja Methodist Indonesia (GMI) yang ada di Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Minggu, (8/10/2023).

Dalam kunjungannya Kapolres Labuhanbatu Selatan yang didampingi oleh AKP. (Purn) Bastoman Simanjuntak, SH., Panit Reskrim Polsekta Kota Pinang Ipda. Prancis Saragi SH,MH., Panit I Samapta Polsekta Kota Pinang Iptu. Eka Tarigan, Pengurus Bhayangkari Polsekta Kota Pinang, Personil Lantas Polsekta Kota Pinang Aiptu Alfian.

Dalam kunjungan itu Kapolres labusel menyampaikan pesan kepada Jamaat GMI Blok Songo, agar bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sebagai Kapolres Labuhanbatu Selatan yang baru ditugaskan di Polres Labuhanbatu Selatan mohon kiranya diterima sebagai warga Labuhanbatu Selatan. Mari kita bergandeng tangan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing terutama dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar masyarakat Blok Songo khususnya Jamaat GMI Blok Songo tidak mudah terprovokasi oleh isu yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan. Serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif agar persatuan dan kesatuan dapat terjaga.

polres labusel

Mewakili jemaat GMI Blok Songo, Pdt. Meliana Simanjuntak, STh., mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Labuhanbatu Selatan hadir di GMI Blok Songo.

Baca Juga :  Apel Sertijab Wakapolres dan Kapolsek, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Kami mewakili para jemaat Gereja GMI Blok Songo mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres dan terima kasih karena telah sudi singgah di Gereja kami ini.” Katanya.

Semoga bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak, SH,MH., diberi kesehatan untuk dapat menjalankan tugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.” Ucap Pdt. Meliana Simanjuntak, STh., menutup acara Kunjungan Minggu Kasih.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *