Laskar Prabowo 08 USA Komitmen Menangkan Prabowo Subianto

laskar prabowo usa

Amerika, POJOKREDAKSI.COM – Laskar Prabowo 08 USA menyatakan dukungannya untuk calon Presiden Prabowo Subianto langsung dari Time Square New York, Amerika Serikat.

Ketua Penasehat Laskar Prabowo 08 USA, Pendeta Servius Ponamon menerangkan bahwa para pendukung calon Presiden Prabowo Subianto di USA secara serius akan berjuang untuk dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang.

“Saat ini saya sedang bersama-sama dengan para pendukung Prabowo Subianto. Mereka sungguh-sungguh ingin mendukung Prabowo menjadi Presiden RI 2024-2029,” jelas Pdt. Servius kepada media ini, pada Kamis (12/10/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan para pendukung Prabowo kebanyakan bukan berasal dari Partai Gerindra. Bukan pula dari partai-partai koalisi.

“Pendukung ini berasal dari partai lawan. Tanpa ingin bergabung menjadi kader Partai Gerinda. Sebab itu mereka lebih memilih bergabung dalam relawan Laskar Prabowo 08 USA,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa pendukung Prabowo Subianto semakin hari semakin bertambah.

“Dukungan tersebut datang dari berbagai elemen termasuk dari kader partai-partai lawan. Semua bersatu dalam relawan Laskar Prabowo 08 USA. Mereka yakin Prabowo mampu meneruskan program-program Jokowi. Dan mereka percaya dengan Visi dan Misi dari Prabowo sendiri,” ungkapnya.

Pendeta Servius juga menegaskan Laskar Prabowo 08 USA akan terus merekrut pendukung Prabowo diantara WNI di Amerika Serikat.

“Laskar Prabowo 08 USA siap menjaring WNI yang ada di Amerika Serikat dan akan terus mengawal Prabowo sampai menjadi Presiden RI 2024-2029,” terangnya.

“Bagi WNI di Amerika Serikat yang ingin mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024-2929 silahkan merapat bersama kami dalam Relawan Laskar Prabowo 08 USA. Terima kasih. Salam Indonesia Maju,” pungkas Pendeta Servius.

Baca Juga :  PON XXI-2024, Cabang Atlet Renang Labuhanbatu Berhasil Meraih 2 Mendali Emas dan 1 Mendali Perak

Diketahui di Amerika saat ini, Laskar Prabowo 08 USA telah ada di East Coast. Terutama di New England. Laskar Prabowo 08 USA juga ada di West Coast.

(Norben Syukur)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *