Polsek Sungai Kanan Giat Go To School di MAN Labusel Hutagodang

polsek sungai kanan

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Sungai Kanan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Risdiyanto bersama Banit Lantas BRIPKA D. Sinabang melaksanakan kegiatan Go To School disekolah MAN Labuhanbatu Selatan yang berada di Desa Hutagodang Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Jumat, (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN Labuhanbatu Selatan Drs H. Satia Muda Ritonga, S.H.,M.M., Wakil Kepala Sekolah Narto Susino, S.Pd.,M.Si., Humas Edi Sahmada Parapat, S.Hi., Guru dan Staff Pengajar dan seluruh siswa/i MAN Labuhanbatu Selatan.

Bhabinkamtibmas AIPDA Risdiyanto memberikan arahan kepada siswa/i MAN Labuhanbatu Selatan.

Pesan-pesan disampaikan termasuk pentingnya disiplin dan sopan santun, larangan merokok, penjelasan tentang bahaya narkoba.

polsek sei kanan

“Apabila ada dari para adik-adik ataupun para dewan guru yang mengetahui tentang adanya peredaran narkoba ataupun terkait penyalahgunaan narkoba, segeralah melaporkannya kepada pihak Kepolisian, baik ke Polres maupun ke Polsek.” Ucap AIPDA Risdiyanto.

“Bagi adik-adik kami hindari tawuran, perkelahian, gunakan selalu helm saat mengendarai sepeda motor, jangan menggunakan knalpot blong dan hindari membully sesama teman karena kita semua saudara,” ujarnya.

(Nirhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *