Kapolres Labusel Terima Satgas Penanganan Stunting Pemkab Labusel

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., menerima kunjungan silaturahmi dan koordinasi dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Stunting Pemkab Labuhanbatu Selatan diruang Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Senin (20/11/2023).

Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., didampingi oleh Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H,.M.H., Kasikum AKP Sunipan Gurusinga, S.H.,M.H., menerima kedatangan kunjungan Tim Satgas Stunting Kabupaten Labuhanbatu Selatan Julham Syaputra Harahap dan Kariadi Sebagai Analis Gizi Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Dalam paparannya kepada Kapolres, Julham Syaputra Harahap mengatakan bahwa pentingnya dukungan dari kepolisian dalam rangka penanganan Stunting.

“Kami sangat berharap dukungan yang baik dari Polres Labuhanbatu Selatan dalam hal penanganan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar lebih efesien dan efektif terutama terkait pembangunan MCK dan program Bapak Asuh bagi balita yang terdampak Stunting,” ujar Julham.

Dalam hal ini Kapolres Labuhanbatu Selatan menerima dengan baik rencana dari Satgas Stunting Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan sangat mendukung sepenuhnya program dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal penanganan Stunting.

polres labusel

Semoga dengan program Bapak Asuh yang digagas oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk anak penderita Stunting dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sama dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Polres Labuhanbatu Selatan juga berharap agar penanganan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dapat terus ditingkatkan sehingga angka balita yang menderita Stunting dapat terus berkurang hingga tidak ada lagi balita yang menderita Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” harap AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H.

Baca Juga :  Sering Ngonten Wakil Walikota Surabaya Didemo Warganya

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *