Polres Labusel Laksanakan Patroli Dialogis Ke Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Labusel

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli dialogis ke kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Labuhanbatu Selatan, Kamis (23/11/2023). Patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam upaya menjaga Kamseltibcarlantas selama penyelenggaraan Pemilihan Umum yang akan segera berlangsung.

Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan yang melaksanakan patroli dialogis menyambangi kantor Bawaslu Labuhanbatu Selatan terlebih dahulu.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut Personel Sat Lantas melakukan dialog dengan petugas keamanan kantor Bawaslu Labuhanbatu Selatan yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor tersebut.

Selanjutnya, Personel Patroli Dialogis menyambangi kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Labuhanbatu Selatan.

Personel berdialog dengan petugas keamanan kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Labuhanbatu Selatan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas penyelenggara Pemilu dan masyarakat di sekitar kantor penyelenggara.

satlantas polres labusel

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan untuk menjalin kerjasama dengan lembaga terkait guna mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman, sejuk, dan damai.

Kehadiran Polisi Lalu Lintas Polres Labuhanbatu Selatan di patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menjaga ketertiban lalu lintas di sekitar lokasi-lokasi penting terkait Pemilu.

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Ikut Kegiatan Ceremonial Vaksinasi AKABRI 1999 Peduli Desa 100% Kekebalan Komunal

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *