Laskar Prabowo 08 Terus Bekerja Untuk Prabowo-Gibran

laskar prabowo

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Relawan Laskar Prabowo 08 terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabung Raka agar menang satu putaran dalam perhelatan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Bendahara Umum Laskar Prabowo 08, Devi Taurisa, mengatakan pihaknya terus bekerja maksimal di tengah masyarakat untuk meyakinkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah yang paling tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pada intinya kami terus melakukan konsolidasi melakukan kerja-keja politik sampai ke tengah masyarakat. Semua dengan cara-cara kerja politik bermartabat, mengedepankan akal sehat dan tentu dengan tujuan untuk bersama-sama melek politik. Untuk Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045. Kami tentu fokus untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Devi di Jakarta. Kamis, (28/12/2023).

Merujuk hasil survei berbagai lembaga kredibel menempatkan Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Hal itu tak membuat Laskar Prabowo 08 untuk tidak bekerja.

Lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang merilis pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan elektabilitas 43,7%. Survei ini dilakukan pada 13-18 Desember 2023. Hasilnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka: 43,7%, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: 26,1% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md: 19,4%.

“Walaupun hasil survei pasangan Prabowo-Gibran unggul, tetapi kami terus fokus bekerja berkolaborasi dengan semua tim kerja nasional sampai daerah. Dengan berbagai upaya kami lakukan agar dukungan terus bertambah yang pada akhirnya menjadi suara untuk pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Devi.

devi taurisa

Devi Taurisa yang merupakan Caleg Gerindra Dapil DKI Jakarta 2 itu bahkan melakukan sosialisasi ke luar negeri. Sejalan dengan amanat partai yang diembannya agar warga negara Indonesia di luar negeri juga memperkuat dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Dapat Restu Buruh, Berkah Usung Kartono Maju DPRD Deli Serdang

“Karena saya adalah Caleg Gerindra Nomor Urut 4 Dapil DKI 2 yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, maka wajib untuk sosialisasi Prabowo-Gibran di Luar Negeri. Kami lakukan dibeberapa negara seperti di Australia, Malaysia, Jepang, Hongkong dan beberapa negara di Eropa dan Amerika. Ke depan kami terus melangkah bekerja dan optimis Prabowo-Gibran pemenangnya,” tegas Devi.

(Norben Syukur)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *