PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke-51 Tahun

pdi perjuangan

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) peringati HUT Ke-51 tahun, sekaligus sebagai salah satu bentuk dukungan agar Ganjar-Mahfud menang pada Pemilu yang akan datang (14 Februari 2024), bertempat di kantor sekretariat DPC PDI Labusel jalan Bukit kecamatan Kelurahan Kotapinang.

Upacara HUT PDI Perjuangan ke-51 ini dipimpin oleh kader PDI Perjuangan yang kini duduk sebagai Wakil Bupati Labusel (H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag) sebagai inspektur upacara. Rabu, (10/1/2024) pukul 8.00 WIB.

Dalam arahan sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Labusel mengatakan “Kita memperingati HUT Ke-51 tahun PDI Perjuangan yang telah banyak melahirkan para kader dan petugas partai dipemerintahan agar benar-benar mewujudkan cita-cita Bung Karno yang selama ini untuk dapat membantu/melihat masyarakat dibawah dengan cara membantu dan mendengarkan keluhan masyarakat wong cilik.”

“Kita tahu bahwa PDI Perjuangan telah banyak melahirkan kader-kader terbaik dan sudah banyak juga menjadi penyambung lidah rakyat melalui duduknya sebagai legislatif,” ucapnya.

“Dalam hal ini untuk lebih majunya kita kedepan, terus lah para caleg di Pemilu yang sudah diambang pintu harus gigih dan semangat agar kita dapat meraih kemenangan di hati rakyat dan juga kemenangan untuk capres kita dan cawapres kita yaitu Bapak Ganjar dan H. Mahfud MD Presiden RI.”

“Jangan takut menerima kekalahan tapi berjuanglah untuk kita menang. Perjuangan kita belum selesai dan kita harus ingat sebagai kader terbaik, pesan dari Ketum Ibu Megawati Soekarno Putri terus berjuang dan bina dan sampaikan ke bawah sampai ke akar rumput.”

Baca Juga :  Nyantai di Cafe Tera Suara Teluk Panji, Warga Aek Raso Diciduk Tekab Kampung Rakyat

“Di umur Ke-51 PDI Perjuangan tentunya sudah banyak pengalaman partai yang telah dilalui baik pahit dan manisnya politik.”

“Untuk itu mari kita bersyukur karena PDI Perjuangan tetap eksis dan telah menjadikan para kadernya jadi ‘Presiden’ selama 2 periode dan ada juga yang menjadi Menteri serta jadi Gubernur dan Walikota serta Bupati dan yang duduk di legislatif.”

“Kita harus Hatrick pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan pada Pemilihan Presiden (Pileg) dimana Calon Presiden kita adalah Ganjar Pranowo harus menang.”

“Kemenangan Ganjar-Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 adalah kemenangan rakyat. Mari kita berjuang dan kerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan, kita ikhtiar dan berdoa itu yang utama. Ungkap Ahmad Padli Tanjung, sambil mengakhiri ucapannya.

pdip labusel

Pantauan media Pojokredaksi.com di lokasi, acara upacara dilangsungkan dengan mengibarkan bendera disertai lagu Indonesia Raya, pembacaan doa dan pembacaan teks Pancasila.

Selesai acara HUT PDI Perjuangan ke 51 ini, dilanjutkan zoom meeting bersama Ibu Megawati Soekarnoputri diakhiri dengan ucapan selamat HUT PDI perjuangan.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *