Ad Widget

Tiga Orang Dibacok di Palembang, Polisi Bertindak Tegas Kepada Pelaku

Ad Widget
Kompol Suryadi, Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel/Dok. Pribadi

Palembang, Pojokredaksi.com – Butuh waktu sepekan, Polisi berhasil meringkus seorang begal yang telah merampas sepeda motor dan membacok tiga orang korbannya pada Minggu, 8/11/2020 di Jl. Kolonel H. Barlian, seberang JM Sukarami, Palembang.

Pelaku bernama lengkap Dicky Chandra, 21 tahun, diamankan di rumahnya Jl. KH Wahid Hasyim, Lr. AA, Keluruhan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Sabtu, 14/11/2020.

Dalam keterangannya, Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi SIK MH, Senin, 16/11/2020, mengatakan pelaku dalam melaksanakan aksinya tidak sendirian. Ada sekitar delapan pelaku, termasuk Dicky. “Hingga saat ini, Polisi masih mengejar tujuh pelaku lainnya,” sebutnya.

Ia melanjutkan, dari delapan orang itu, mereka mengendarai 4 sepeda motor. Pada saat kejadian, korbannya sedang berhenti untuk merokok di depan JM Sukarami lalu tiba-tiba didatangi pelaku. Tak berselang lama, korban tiga orang itu dikeroyok, dibacok, dan ditusuk lalu dua sepeda motor korban diambil pelaku,” ujar Suryadi.

Diketahu, korban bernama Rizki Nugraha, 23 tahun, warga Keluruhan Sukajaya, Kecamatan Sukarami dan M. Miftah Kencang 25 tahun, warga Jl. Perintis Kemerdekaan, dan Yoga Sartoto 22 tahun, warga Jl. MP Mangkunegara, Kecamatan IT II Palembang.

Akibat dari tindakan kekerasan ini, terdapat luka-luka pada tubuh tiga korban. Rizki mengalami luka bacok di punggung dan perutnya terkena tusukan obeng. Sedangkan Miftah dan Yoga terkena luka pada jari dan badang, serta kehilangan motor mereka.

Kepada para pelaku yang melarikan diri, Kompol Suryadi berharap agar secepatnya menyerahkan diri atau Polisi akan bertindak tegas. “Silakan menyerahkan diri, atau pihak Kepolisian akan bertindak tegas”, sebutnya.

YHW

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *