Goyang Gemoy Mengguncang London, Inggris

prabowo gibran

Jakarta,POJOKEEDAKSI.COM – Suasana ibu kota Inggris, London dihebohkan dengan gebrakan goyang Gemoy dari pendukung paslon 02 Prabowo-Gibran, Minggu, 4 Februari w2024.

Meskipun cuaca di Inggris masih terasa dingin, tetapi lebih dari 50 orang diaspora yang mengatasnamakan Gemoy Squad dari berbagai wilayah di London dan sekitarnya hadir bergoyang gemoy bersama di depan Palace of Westminster.

Acara Goyang Gemoy guncang London ini dikomandoi Cynthia Hapsarie (ketua Gerindra DPLN Inggris) dan Shandy Adiguna, (ketua PSI DPLN Inggris) yang sangat aktif mengajak diaspora untuk berpartisipasi dalam pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran di acara PEMILU 2024.

Pada kesempatan tersebut, Shandy Adiguna mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah seorang negarawan yang sudah membuktikan kebesaran hati dengan bergabung dan membantu Presiden Jokowi.

“Hal ini menjadi pelajaran bagi sejarah perpolitikan dunia, bahwa rivalitas politik bisa selesai setelah pemilu, kepentingan negara dan rakyat benar-benar ditempatkan di atas ego politik serta kepentingan pribadi atau golongan,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi Gibran sebagai pemimpin muda visioner yang telah terbukti menjadi pemimpin di Solo. Gibran diyakini bisa membantu Prabowo Subianto membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Berpasangan dengan Gibran, seorang pemimpin muda visioner yang sudah berhasil memajukan kota Solo, merupakan pasangan yang paling pas untuk membawa Indonesia menghadapi tantangan masa kini dan masa depan,” tegasnya.

Cynthia Hapsarie juga menyampaikan bahwa Prabowo adalah seorang pemimpin yang menunjukkan aksi nyata tidak hanya kata-kata.

“Beliau mencontohkan dengan memberikan berbagai bantuan kepada Palestina, baik secara pribadi maupun dalam kapasitas sebagai Menteri Pertahanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Adik Budi Arie Diduga Terjerat Korupsi BTS, Said Didu: Ada Langkah Untuk Melindungi

Salah satu peserta goyang gemoy, diaspora asal kabupaten Karawang, Jawa Barat,
memandang Indonesia perlu pemimpin yang kuat ditengah dinamika instabilitas geopolitik dunia saat ini.

Pemimpin yang independen dan tidak tunduk pada partai politik tertentu. Hal senanda diserukan oleh Imam Santosa diaspora yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, Devi Taurisa caleg dari Partai Gerindra nomer urut 4 juga turut menyapa para diaspora melalui social media Instagram untuk menambah antusias Masyarakat di Inggris pada umumnya dan di London pada khususnya.

Kampanye 02 kali ini, peserta yang hadir sangat antusias melakukan berbagai gerakan yang menampilkan gaya khas yang kerap ditunjukkan oleh Prabowo pada berbagai kesempatan.

goyang gemoy

Goyang gemoy bersama di Inggris ini dipimpin oleh Enih Komalasari, pengurus Gerindra UK. Enih pun berharap kegiatan ini dapat menunjukkan bahwa para pendukung paslon 02 siap menyambut pesta demokrasi dengan santai dan riang gembira.

Pemungutan suara di Inggris, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Februari 2024 dengan TPS di kota London dan kota Manchester dengan jumlah pemilih dalam DPT sebesar 4781.

Ervan T.

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *