Exit Poll Litbang Kompas 64,9% Umat Katolik Pilih Prabowo-Gibran

Jakarta,POJOKREDAKSI.COM – Mayoritas umat Katolik memilih pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Hal itu terkonfirmasi berdasarkan jajak pendapat yang dirilis Litbang Kompas pada 14 Februari 2024. Sebanyak 64,9% umat katolik mencoblos memilih 02.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara menyebut jajak pendapat Litbang Kompas sangat tepat karena mayoritas umat Katolik menginginkan program pembangunan Presiden Jokowi bisa dilanjutkan Prabowo-Gibran.

“Sangat tepat jika hasil Exit Poll Litbang Kompas
mengkonfirmasi bahwa 64,9% umat katolik mencoblos memilih 02. Ini adalah prosentase terbesar pemilih berdasarkan agamanya. Karena jelas menginginkan sosok Prabowo-Gibran yang melanjutkan program Pak Jokowi,” kata Haposan di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Haposan menjelaskan hasil ini juga berkat kerja keras relawan Laskar Prabowo 08 yang selama kurang lebih satu tahun bekerja maksimal melakukan konsolidasi pemilih umat Katolik. Karena itu, ia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan umat Katolik kepada Prabowo-Gibran.

“Kami tentu berterima kasih atas dukungan umat Katolik. Ini berkat kerja yang kami lakukan selama ini, konsolidasi meyakinkan pemilih umat Katolik bahwa yang layak melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi adalah pasangan Prabowo-Gibran,” pungkas Haposan.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anies Dijagokan Menjadi Presiden Peroide 2024-2025, Wagub DKI: Masih Terlalu Dini

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *