Ini Solusi Untuk Sakit Leher yang Ampuh

sakit leher

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Pernahkah anda mengalami ketika bangun tidur tiba-tiba leher anda sepertinya kaku dan tidak bisa digerakkan?

Kalau iya berarti anda mengalami gangguan pada tulang leher atau serviks dan otot disekitarnya. Tentunya walaupun kelihatan sepele tapi hal ini sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

Pada artikel kali ini kita akan membahas titik mana saja yang digunakan untuk mengatasi gangguan kaku leher tersebut. Dengan catatan harus dilakukan oleh ahlinya. Artikel ini hanya sebagai sarana menambah pengetahuan saja.

Nah, pembaca sekalian, yang harus menjadi pilihan pertama untuk mengobati nyeri leher pada tulang, masalah serviks dari C1 hingga C7, dan toraks dari T1 hingga T4. Di klinik Sifu Laiman biasanya menggunakan poin master tung sebagai berikut:

Titik 77.01 adalah 3,5 cun proksimal dari dasar penyembuhan. 77.02 naik 2 cun dari 77.01. 77.03 naik 2 cun dari 77.02. 77.04 naik 2,5 cun dari 77.03. Titik-titik ini ditusuk diantara meridian KD dan BL. Penjaruman melalui tendon Achilles dan jarum harus menyentuh aspek posterior tibia.

sifu laiman

Poin 77.01, 77.02, dan 77.03, 77.04 selalu digunakan dalam kombinasi. Bahwa menggunakan 2 atau 3 poin sudah cukup tetapi kadang-kadang menggunakan semua 4 poin jika diperlukan.

Demikian poin penting yang kami ulas apabila ada pertanyaan harap menghubungi ahlinya seperti di Klinik Sifu Laiman melalui WhatsApp 081806351706 (hanya wa saja).

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  BUMDesa Tunas Mekar Desa Afdeling II Terima Bantuan Dana CSR dari PTPN IV

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *