Polres Labusel Telah Memeriksa Beberapa Saksi Terkait Pria yang Tewas Saat Diperiksa Polisi

polres labusel

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Terkait dengan perihal tewasnya seorang laki-laki berinisial FAH (29 th) saat dilakukan pemeriksaan pada dirinya dikarenakan didapati menguasai narkotika jenis sabu, Polres Labuhanbatu Selatan telah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari sejumlah orang saksi yang berada dilokasi saat kejadian penangkapan pelaku FAH tersebut. Sabtu, (23/3/2024).

Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) telah mendatangi langsung tempat kediaman pelaku FAH dan tetangga yang berada disekitar rumah pelaku FAH.

Tim dari Polres Labuhanbatu Selatan mempertanyakan perihal sekitar penangkapan pelaku FAH yang pada saat penangkapan, personil menemukan satu plastik klip kecil yang diduga sebagai narkotika jenis sabu.

Sejumlah saksi telah dipanggil oleh tim dari Pihak Polres Labuhanbatu Selatan dan telah dimintai keterangannya.

Hingga berita ini dikirim ke media Pojokredaksi.com, pihak Polres Labuhanbatu Selatan masih terus menggali informasi dari para saksi terkait tewasnya pelaku FAH.

Setelah dimintai keterangan dari pihak masyarakat, Polres Labuhanbatu Selatan akan menyandingkan keterangan tersebut dengan keterangan dari pihak Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan dan Unit Reskrim Polsek Kotapinang yang ikut dalam penangkapan pelaku FAH.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Kampung Rakyat Kembali Meringkus Warga Pematang Seleng Karena Sabu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *