Akibat Truk Kontainer Terjatuh di Tengah Jalan Lalu Lintas Simo Jawar Macet Total

truk kontainer

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebuah truk trailer Nopol L 8902 UN, mengalami kecelakaan Lalu Lintas tepatnya di Jalan Simojawar, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, pada Senin sore 25 Maret 2024.

Truk trailer yang dikemudikan Wahyu Tri Atmojo, (19) warga asal Tunggung, Mantup, Lamongan, kontainernya jatuh, pas di tengah Jalan Akibatnya Jalan Simojawar sempat tertutup kontainer dan macet total.

Sebelum muatan truk jatuh, truk mengalami senggolan dengan truk kontainer nopol L 8434 UU yang sebelumnya disopiri M Jamil, 58, warga Sememi Jaya Selatan II-C, Surabaya, yang berhenti di pinggir jalan.

Selain itu, seorang pengendara motor Honda Beat nopol L 6130 VB Yuni Dimyati, 48, warga Simo Katrungan Kidul, terjatuh dari motor karena kaget. Dia mengalami luka pada mata kanan dan lecet kaki kanan.

Sopir kontainer Wahyu mengatakan, awalnya melaju dari arah barat ke timur di Jalan Simojawar, Dia melaju di lajur kiri karena lajur kanan ramai. Sesampainya di lokasi, truk kontainer menghindari truk kontainer yang berhenti di pinggir jalan tepat depan minimarket.

“Truk itu parkir, kan makan bahu jalan. Saya ke kanan (menghindari) karena jalan miring, kontainer terguling. Muatannya kosong,” ungkapnya, Senin (25/3/2024).

Ia mengaku mengemudikan truk dari kawasan Perak hendak menuju ke Ngoro, Mojokerto. Sementara pengendara motor yang jatuh berada di depan truk.

“Ibu tadi jatuh di depan truk. Dia panik, jatuh sendiri,” ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal Ipda Vandra menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua truk kontainer. Kecelakaan bermula saat truk kontainer yang disopiri Wahyu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Simojawar.

Setibanya di lokasi, ada truk yang berhenti karena sopir mengisi etol di minimarket. Truk yang disopiri Wahyu, muatannya menyenggol kontainer truk yang berhenti.

Baca Juga :  Bupati Samosir Teken MoU dengan PT. Beleaf Kebun Indonesia Guna Tingkatkan Pertanian

“Sehingga kontainer miring dan lepas (jatuh ke jalan) sisi kanan. Untuk pengendara motor jatuh sendiri karena kaget, mengalami luka-luka dibawa ke RS BDH,” katanya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *