Pelaku Ranmor Babak Belur Dihajar Massa di Babat Jerawat

babat jerawat

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Nasib apes dialami WV (33) warga asal Sidoarjo, yang tinggal di Kapas Kampung, Surabaya, bukanya silaturahmi di hari lebaran dengan keluarga, malahan mencuri motor, apesnya ia malah ketahuan dan dihajar massa.

Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Edy Kristanto mengatakan, pelaku sempat merusak kunci motor Honda Vario milik warga di Babat Jerawat, yang terparkir di teras rumah, pada Jumat sekira pukul 13.00 WIB.

“Saat itu, ia kepergok warga sedang merusak kunci setir dan berusaha membawa kabur motor korban, lantas diteriaki maling oleh warga, lantas pelaku diteriaki maling warga lalu dikejar, terjebak gang buntu arah ke sawah,” Kata Ipda Edy, Sabtu (13/4/2024).

Ipda Edy menambahkan, ada dua pelaku pencurian di Babat Jerawat, satu joki dan satu eksekutor, satu ketangkap yakni yang joki sedangkan eksekutor kabur ke arah Perumahan Bukit Palma.

“Pelaku yang dimassa kita amankan, barang bukti motor sarana Suzuki Satria, dan motor korban Honda Vario rumah kunci sudah dirusak juga kita amankan,” tambahnya.

babat jerawat

Mantan Kanit Reskrim Polsek Benowo ini melanjutkan, untuk sepak terjang tersangka masih didalami, satu pelaku lainnya juga masih dalam pengejaran.

“Untuk pelaku satunya masih dalam pengejaran, mohon doa nya smoga lekas tertangkap, biar tidak meresahkan warga,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok saat Bangunkan Sahur

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *