Wali Kota Surabaya Dukung Sukseskan Charity Game Sepak Bola Para Legenda Indonesia II

Charity Game Sepak Bola

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Hari Rabu 17 April 2024, bertempat di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya dilaksanakan pertandingan sepak bola antara Tim Surabaya Legends dan Malang Legends melawan Tim Pemkot Surabaya.

Diketahui, gabungan Tim Surabaya Legends dan Malang Legends, dipimpin langsung oleh Asep Kusdinar, Kepala Bakorwil III Jawa Timur dan Prof. Muhammad Bisri, Dewan Pembina Malang Legends. Sedangkan Tim Pemkot Surabaya langsung dipimpin oleh Eri Cahyadi selaku Wali kota Surabaya.

Menurut Eri Cahyadi, pertandingan ini adalah sebuah apresiasi atas inisiatif Charity Game Sepak Bola Para Legenda Indonesia II yang akan mempertemukan Malang Legends dan Surabaya Legends. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2024, di Stadion Gajayana Malang.

Lanjut dia, pertandingan yang mengusung semangat Indonesia Damai, dimulai dari Surabaya dan Malang, untuk menyebarkan semangat Perdamaian dan Kemanusiaan seluas-luasnya.

“Indonesia harus rukun. Damai. Warga Surabaya Rukun. Warga Malang Raya Rukun. Seluruh warga Jawa Timur rukun. Hingga Indonesia Damai. Kita semuanya bersaudara. Melalui sepak bola, kita kembali memperkuat ikatan persaudaraan dan rasa kemanusiaan,” ungkap Eri Cahyadi, selaku Wali kota Surabaya.

Charity Game Sepak Bola

Eri Cahyadi juga menambahkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerukunan dan persaudaraan antara Malang Legends dan Surabaya Legends. Harapannya, terus bisa digelorakan semangat Indonesia Damai dan Kemanusiaan.

“Saling menjaga, menghormati dan memperkuat. Untuk membangun daerahnya masing-masing, serta membangun Jawa Timur. Untuk Indonesia Raya,” tandas dia.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapten Timnas Indonesia, Siap Memimpin Timnya Di Piala Asia U-20

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *