Kapolres Labusel Hadiri Musrenbang RPJMD Kabupaten Labusel TA 2025-2045 di Grand Suma Hotel Blok Songo

Kapolres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, menghadiri dan mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran (TA) 2025-2045 yang dilaksanakan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Propinsi Sumatera Utara. Senin, (22/4/2024).

Hadir dalam acara Musrenbang tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kasdim 0209/LB MAYOR Inf Hendra Gunawan, Mewakili Bappenda Litbang Provinsi Sumut Tarsudi, S.P., M.Si., Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., Narasumber dari Lembaga Pengkajian Dan Penerapan Ilmu Administrasi (LPPIA) Universitas Indonesia, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Gindo Tongam Pasaribu, perwakilan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap, perwakilan PT Jasaraharja Kotapinang Septian Jonathan Siregar, Kepala BPN Labuhanbatu Selatan, Pimpinan Perbankan dan Perusahaan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para Camat dan PJ Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP Se-Labuhanbatu Selatan, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya yang berhadir.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan bahwa Musrenbang tersebut sangat penting untuk menentukan arah pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Pada momen yang baik ini saya mengajak kepada seluruh lembaga dan komponen masyarakat untuk bersama-sama menyumbangkan sumbangsih pikiran untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.” Ucap Bupati Edimin.

Baca Juga :  Lintas Tujuh Fraksi DPRD Labura Usulkan Copot Sekda Labura

bupati labusel

“Saya berharap dalam proses penyusunan RPJMD Tahun Anggaran 2024-2045 ini semua pimpinan perangkat daerah dan seluruh pihak terkait untuk berpikir terbuka, memiliki visi kedepan, terintegrasi dan inovatif.” Ucap Edimin menambahkan.

Dalam membuka Musrenbang tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan juga menyerahkan plakat kepada Muspida Plus yang telah memberikan dukungan dan bantuannya terhadap pembangunan dan jalannya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *