Ad Widget

Fadli Zon Siap Menjamin Penangguhan HRZ

Ad Widget


Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dalam sebuah rekaman video yang diunggah di kanal Fadli Zon Official di Youtube, Senin (14/12), Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan langkah kepolisian yang menahan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Fadli bakal menjaminkan dirinya agar penahanan Rizieq dapat ditangguhkan.

Seperti diketahui, Rizieq saat ini ditahan setelah menjalani pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya selama 14 jam, Sabtu,(12/12/2020). Rizieq ditahan terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“Oleh karena itu, saya sebagai anggota DPR RI bersedia untuk menjaminkan diri saya untuk penangguhan penahanan terhadap Habib Rizieq Shihab,” kata Fadli dalam rekaman dimaksud.

Fadli sendiri menyangsikan proses hukum oleh kepolisian yang menurutnya begitu cepat dan berlebihan. Hal ini bahkan sampai terjadi insiden bentrok antara kepolisian dan anggota Front Pembela Islam (FPI).

“Tuduhan melanggar protokol kesehatan kepada Rizieq masih sumir dan sangat diragukan. Sebab dari ribuan kasus pelanggaran kesehatan, hanya Rizieq yang diproses hukum,” sebutnya

Tinus Wuarmanuk

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *