Ad Widget

Vox Point Papua Resmi Dilantik, Albertus Adii: Kami Siap Menghidupkan Organisasi Katolik Ini

Ad Widget

Papua, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Papua Periode 2020-2024 resmi dilantik. Para pengurus ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati didampingi Sekjen Ervanus Ridwan Tou, Jumat (18/12/2020).

“Setelah kita dengar kesedian dan ikrar saudara-saudari kita ini dalam menanggapi tugas yang hari ini dipercayakan kepada Saudara-Saudari sekalian, maka dengan pertolongan Allah, saya selaku Ketua Umum Vox Point Indonesia mengangkat dan melantik Saudara-saudari sekalian sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Papua Periode 2020-2024. Selamat bekerja. Tuhan Memberkati,” kata Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati saat melakukan pelantikan.

Handojo berharap pengurus DPD Papua dapat bekerja sama dalam tugas yang telah diberikan organisasi. Sehingga ke depan, hasil karya Vox Point Indonesia lebih baik dari periode sebelumnya.

Ketua DPD Vox Point Indonesia Papua Periode 2020-2024, Albertus Adii berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Nasional yang telah melantik jajaran pengurus. Ia pun berkomitmen untuk membawa Vox Point Papua sesuai visi misi perjuangan Ormas Katolik yang lahir 12 Maret 2016 silam ini.

“Saya berterima kasih kepada pimpinan DPN. Dan, dalam waktu dekat kami akan segera melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mensinkronkan program dari DPN dan DPD sehingga bisa dilaksanakan di tingkat daerah Papua,” ujar Albertus Adii.

Ia mengatakan untuk bisa menghidupkan organisasi Katolik ini, butuh kerja sama semua pihak, terutama para pengurus, dewan pakar dan penasehat. Termasuk arahan dan bimbingan Pastor Moderator.

“Saya sangat berharap adanya kerja sama pengurus. Juga kami butuh dukungan para tokoh senior Katolik Papua, sehingga Vox Point Indonesia bisa eksis di tanah Papua,” harap Adii.

Acara pelantikan ini dihadiri juga tokoh-tokoh Katolik Papua, seperti Frans Pekey yang merupakan Sekda Kota Jayapura. Frans Pekey juga menjadi Dewan Pakar Vox Point Papua.

Hadir pula pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari seluruh Indonesia. Acara ini selain digelar secara off line, juga on line sehingga bisa diikuti oleh Voxian dari seluruh Indonesia.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *