Polisi Ungkap Alasan Gisel dan MYD Buat Video Mesum

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Polisi mengungkapkan alasan artis Gisella Anastasia (GA) atau Gisel membuat video mesum bersama pria berinisial MYD, pada tahun 2017 lalu. Hal tersebut diungkapkan mantan istri Gading Martin ini setelah dirinya mengakui sebagai pemeran wanita dalam video tersebut.

Berdasarkan keterang Gisel kepada polisi, dirinya mendokumentasikan adegan mesum tersebut bersama MYD untuk koleksi pribadi saja.

Wanita yang resmi bercerai pada Januari 2019 lalu mengakui video yang dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara tersebut juga tidak untuk disebarluaskan.

Polisi mengungkapkan Gisella Anastasia telah mengakui dirinya merupakan pemeran wanita dalam video tersebut.

“Jawabannya untuk (koleksi) pribadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12).

Sebelumnya Yusri Yunus menjelaskan keduanya membuat video tersebut pada tahun 2017 di Medan. Diketahui kala itu Gisel masih masih menjadi istri sah Gading Marten mengingat keduanya baru bercerai pada awal 2019.

“Terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” kata dia.

Sebelumnya, polisi menetapkan Gisel sebagai tersangka dalam kasus video konten dewasa setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

“Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujar Yusri Yunus.

Willy Matrona

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ternyata Gisel Buat Video Mesum Bersama MYD Saat Masih Istri Sah Gading Martin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *