Jual Sabu, Wasek Warga Cinta Makmur Diringkus Tekab Polsek Panai Tengah


Labuhanbatu
, POJOKREDAKSI.COM – Personil Reskrim Polsek Panai Tengah meringkus atau mengamankan seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Kuburun Cina, Dusun Ill , Desa Sei Sentosa , Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH melalui Kapolsek Panai Tengah IPTU Rusdi Koto SH, menyampaikan kepada wartawan bahwa benar personil Unit Reskrim Polsek Panai Tengah telah mengamankan seorang laki laki yang berinisial WS alias Wasek (27) warga Dusun II , Desa Cinta makmur , Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, karena diduga hendak mengedarkan Narkotika jenis sabu.

Menurut Kapolsek penangkapan ini dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat dan berdasarkan informasi tersebut langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA F. Sigiro SH, bersama Tim Opsnal Polsek Panai Tengah untuk melakukan Lidik di lokasi yang dimaksud.

IPTU Rusdi Koto melanjutkan, bahwa Unit Reskrim melakukan undercover buy dan membeli sabu kepada pengedar yang berinisial WS Alias Wasek sebanyak 2 Paket dengan harga Rp 850.000, pada saat terjadi transaksi tim Reskrim langsung menangkap pengedar WS alias Wasek, dan sebelum dilakukan penangkapan pelaku sempat membuang sabu nya kebawah kaki sang pelaku , dan petugas menyuruh nya untuk mengambil sabu tersebut,” jelas Kapolsek Panai Tengah.

Pada saat dilakukan penangkapan petugas mengamankan barang bukti 1 unit HP samsung lipat warna putih dan uang tunai sebesar Rp 50.000,- dan ditemukan di kantong celana sebelah kanan pelaku 2 bungkus plastik kecil transparan yang berisikan narkotika di duga jenis sabu.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Dua Pengedar Narkoba Dibekuk Satres Narkoba Polres Labusel

Selanjutnya petugas mengamankan pelaku dan barang bukti, ke Mapolsek Panai Tengah untuk proses penyidikan dan pengembangan,” jelas IPTU Rusdi Koto.(Rz/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *