Ad Widget

Demi Bangun Kampung Halaman, Kades Kapal Merah Ibu Pindawaty Blusukan Diwilayah Abrasi Air Asin

Ad Widget

batubara kapal merah pindawaty

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Demi membangun Kampung Kepala Desa Kapal Merah meninjau titik (NOL) Pembangunan bendungan Abrasi Air Asin yang akan di realiasasikan Oleh Dinas PUPR Kabupaten BatuBara.

Kepala desa yang dilantik merupakan hasil pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Batu Bara, 2019 lalu. Dalam pelantikan kepala desa tersebut, terdapat seorang Kepala Desa terpilih yang menjadi sorotan di kecamatan Nibung Hangus karena seorang perempuan berusia 52 Tahun. Kamis, (28/01/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, kepala desa yang menggunakan sampan berkeliling dan turun kelapangan mengecek langsung lahan perkebunan warga yang di banjirin Air Asin pasang surut.

“Yang pasti kita terpanggil dari hati. Kita terpanggil untuk melakukan yang terbaik di desa ini. Pada intinya melakukan ajakan dari masyarakat untuk melakukan perubahan,” ungkap ibu Pindawaty.

Ibu 6 Orang anak ini pun menyampaikan bahwa dalam memimpin Desa Kapal Merah kita akan menfokuskan pada pembangunan infrastruktur yang di perlukan kampung ini,saya akan terus berusaha berkordinasi dengan pihak pihak dinas terkait untuk menarik anggaran APBD Kabupaten Batu Bara, karena kalau melaluin ADD & DD Kapal Merah ini tak akan tercover karena Dana Desa kita juga minim untuk Pembangunan Infrastruktur di desa tersebut.

Saya memohon dukungan seluruh elemen masyarakat agar ikut sama sama memperjuangkan pembangunan apa yang masyarakat cita cita kan dari dulu, menginginkan desa kapal merah lebih baik dari segi infrastruktur.

(M.Taufik/Ridwan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *